Selamat datang di pandabircc

Bagaimana menghilangkan keylogger

Senin, 30 Mei 20110 komentar

assalamualikum, sahabat pandabir. kali ini pandabir aakan menyarankan beberapa cara yang mersti di lakukan untuk mencegah keylogger. Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat anda gunakan untuk dapat mencegah keyloggers: 
Metode 1: Online Keyboards 
Dengan menggunakan JavaCript keyboard, keylogger manapun tidak dapat mengganggu keystroke anda. tetapi anda kan terkena iritasi menggunakan alat ini.

Metode 2: Neo’s Safekeys 
Neo’s Safekeys sangatlah kecil, tetapi program yang sangat efektif. Beratnya sekitar 8KB. Anda dapat menggunakannya dengan menekan pada letters, dan mengetiknya ke dalam box berwarna putih yang terletak pada bagian bawah. Kemudian anda dapat mendragging kata sandi ke dalam field password untuk paypal, atau email, atau apa saja yang anda coba untuk akses.  Feature tambahan dari Neo’s Safekeys adalah program ini dapat mengubah berat dan  lebarnya. Sebagai tambahan, anda tidak perlu menyerahkan apapun ke dalam clipboard anda. 

Metode 3: I Hate Keyloggers 
I Hate Keyloggers adalah sebuah program yang pada dasarnya daot menghentikan mekanisme dari banyak keyloggers gunakan untuk mendapatkan informasi. Terkadang program ini berloalisi dengan program lain dan membuat mereka tidak berfungsi.  Metode 4: QFX Keyscrambler  QFX keyscrambler akan mengencrypt apa yang anda ketik. Program ini sangat berguna, tetapi program ini relativ sangat besar.

perhatian:
untuk software, pandabir tidak menyediakan karena pandabir lagi sibuk. jadinya tidak bisa membantu sahabt2 pandabir mencarikan software ini. maaf benar.

untuk software silahkan cari di mbah google.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : blogger | Creating Website | yogi rahmat | Social
Copyright © 2011. pAndaBir - All Rights Reserved
Template Created by and Modify by pandabircc
powered by pandaBir