Selamat datang di pandabircc

Sakit Hati....!!!

Rabu, 22 Februari 20120 komentar

            Sudah lama sekali tidak menulis karena banyak nya kesibukkan dan kurangnya koneksi internet kadang kala tidak mendapatkan koneksi internet sama sekali. maaf bagi teman-teman yang telah menunggu update terbaru dan ilmu-ilmu yang baru. tapi kali ini saya tidak akan mengupdate tentang ilmu melainkan mengupdate tentang curahan hati yang membuat saya terpikir sampai sekarang. hidup di dunia ini sangat rumit karena ada-ada saja yang membuat nya susah dan sulit, kadang kala nya hidup ini menyenangkan. semua itu kita yang membuatnya, semua perbuatan pasti akan mendapatkan balasan nya. ini cerita saya, mana cerita anda? silahkan disimpak, bila ada kata-kata yang salah mohon di perbaiki dan apabila da salah-salah kata saya minta maaf dan mohon ampun pada tuhan.

Pada hari sabu pagi saya mendapat sms dari teman sebut saja namanya A. di sms nya di memberitahukan kalau dia akan datang ke kosan malam hari. karena siang hari nya di ada foto angkatan katanya. padahal sabtu itu adalah hari yang menyenangkan buat saya karena hari tenang buat tidur.. sms itu sangat menganggu.. hahhaha

siangnya saya browsing di internet mencari-cari sesuatu yang baru yang bisa dipelajari sambil menonton tv, tiba-tiba sms datang kembali dari si A berbunyi:
siapkan makanan, tamu agung datang... hahahha
ku balas: sekali-kali tamu agung yang bawa makanan, masa tuan rumah terus siapkan makanan... hahaha
si A: q bawa kawan istimewa
ku balas: siapa?
si A: adalah , kamu pasti tahu
ku balas: ok lah kalau begitu, tapi jangan bawa cewek y... xiixixii
Si A: bukanlah, cowok dia. kawan dekat kamu
ku balas: ok, tapi bawa kaset bola yang terbaru ya?
si A: ok

beberapa jam kemudian
si A: PS kamu kaset putih atau kaset kuning?
ku balas: kayakya kaset kuning, kalau kaset putih kadang-kadang tidak menerima, biasa suka merajuk. hahha
si A: yo lah, kami lah di Mal, beli kaset. tunggu saja.

setelah browsing dan facebookan saya pun melanjutkan tidur karena hari sabtu merupakan hari yang buat tidur dan istirahat. sampai akhir sekitar jam 5an mereka pun datang. mengetuk pintu. assalam mualaikum(sambil mengetuk pintu dengan keras-keras). saya pun kaget dan terbangun lalu membuka pintu dan terkejutnya saya ketika si A membawa Si B. kata saya: 
saya: kenapa kamu bawa dia?
A: hahhaha. ikut sendiri
B: weh, pulang saja, katanya
saya: jangan kawan, nggak usah merajuk. kebiasaan kamu.. hahahha

kami pun masuk, sekitar jam 6an lewat sedikit suara azan pun datang dan memanggil untuk sholat. saya mengajak teman-teman saya untuk sholat ke masjid. saya bilang kalau di masjid banyak cewek-cewek yang sholat... hahahah...  biar mereka semangat.  merekapun tertarik untuk ikut ke masjid dekat kost-kostan saya. dengan berlari terbirit-birit dan lari-lari kecil kami menuju masjid dengan azan yang hampir selesai. saya bilang bukan seperti di tempat kostan kalian, abis azan kalian ditunggu, tapi di kostan saya langsung sholat kalau isya ya. nunggu sholat sun'at dulu. 

sampai akhirnya kami sampai di masjid, dengan bergegas kami mengambil wu'du. setelah rakaat pertama kami ikut iman untuk sholat hingga selesai. setelah selesai sholat mereka bilang dengan muka cemberut: MANA CEWEK NYA? hahhaha.. biasanya rame, tapi nggak tahu mana mereka mungkin karena ada kalian.. hahahah

sampai di kosatan kami melanjutkan pertarungan main PS2. kami main sepak bola dan main INUYASA sampai larut malam. 

INterMezzzooo dlu.....!!!!
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : blogger | Creating Website | yogi rahmat | Social
Copyright © 2011. pAndaBir - All Rights Reserved
Template Created by and Modify by pandabircc
powered by pandaBir